Seks Oral Terbaik untuk Puaskan Gairah Wanita

Seks Oral Terbaik untuk Puaskan Gairah Wanita

Siap mencobanya malam ini?

Ingin membuat pasangan Anda terlena puas oleh 'servis' Anda ketika berhubungan intim? Maka kami sarankan untuk lebih serius melakukan seks oral sebagai bagian dari pemanasan aktfitas seksual Anda dan pasangan. Di bawah ini, kami hadirkan lima langkah jitu untuk memuaskan gairah seksual pasangan Anda melalui sematan aktfiitas seks oral.



1. Buat si dia rileks


Wanita sangat senang jika pria berbisik padanya untuk tenang dan menikmati setiap momen bergairah dalam bercinta. Hal tersebut bagi wanita adalah semacam kepastian yang diberikan oleh pria. Karena bagaimanapun juga, wanita butuh kepastian serta kejelasan hubungan, termasuk dalam bercinta, guna meyakinkannya bahwa Anda adalah the one.




2. Posisi yang nyaman


Posisi terbaik bagi wanita untuk mendapatkan 'layanan' seks oral dari Anda adalah dengan cara terlentang dengan posisi kaki agak terbuka. Hal ini memudahkan Anda untuk melakukan seks oral di bagian paling sensitifnya.




3. Goyang lidah


Jangan hanya mengecup, namun juga berikan si dia sedikit goyangan panas melalui gerak lidah Anda. Biarkan dia menggelinjang menikmati setiap kecupan dan goyangan lidah Anda di berbagai titik sensitifnya.




4. Dengarkan keinginannya


Bacalah gerak tubuhnya dan pahami apa yang sebenarnya pasangan Anda inginkan. Jika si dia merasa kurang nyaman dengan goyangan lidah di area intim, maka tanyakan di mana titik yang perlu Anda eksplor. Terkadang ada wanita yang lebih senang dilayani oral di bagian tubuh atas, dan ada pula yang senang dikecup panas di area kepala.




5. Bantuan alat getar


Menggunakan bantuan alat getar mampu membuat rangsangan pada si dia berjalan dengan ampuh. Ketika Anda tengah mengecup wajah dan area tubuh atas si dia, maka tempatkan alat getar di sekitar area intimnya. Percayalah, si dia akan merasakan kenikmatan ganda yang tiada tara.

Baca juga artikel :

Komentar